Skip to main content

Kumpulan Puisi Karya Alif Suryani

"SALAH PERASAAN" Apakah perasaan ini salah...? Mungkinkah cinta ini salah...? Atau apakah aku yang salah...? Tapi bukankah akupun tak pernah menginginkan ini! Lalu siapakah yang salah...? Siapakah yang akan disalahkan atas perasaan ini. Aku terhenyak disini, Tak tahu ingin menulis apa? Untuk menjawab pertanyaan - pertanyaan mu Tak tau harus menjawab apa? Untuk meredakan segala amarahmu. Tah tahukah kau, bila aku hanya jiwa yang tak ingin mendustakan perasaan? Alif Suryani "TUK SESEORANG YANG TAK TAHU SIAPA DIA" Jodoh itu adalah rahasia Allah Aku tak sabar mengetahui jodohku siapa? Aku ingin Dia menghormati sebagai wanita Aku ingin Dia menyayangi keluargaku seperti keluarganya sendiri Aku ingin Dia menjadi imam ku yang sejati Aku ingin Dia menjadi pelengkap agamaku sampai hayatku nanti Aku hanyalah wanita biasa, Yang tak mempunyai paras yang cantik, Harta yang banyak, Dan juga bukan anak yang ber

Kumpulan Puisi Karya Alif Suryani

"SALAH PERASAAN"


Apakah perasaan ini salah...?
Mungkinkah cinta ini salah...?
Atau apakah aku yang salah...?
Tapi bukankah akupun tak pernah menginginkan ini!
Lalu siapakah yang salah...?
Siapakah yang akan disalahkan atas perasaan ini.
Aku terhenyak disini,
Tak tahu ingin menulis apa?
Untuk menjawab pertanyaan - pertanyaan mu
Tak tau harus menjawab apa?
Untuk meredakan segala amarahmu.
Tah tahukah kau, bila aku hanya jiwa yang tak ingin mendustakan perasaan?






"TUK SESEORANG YANG TAK TAHU SIAPA DIA"

Jodoh itu adalah rahasia Allah
Aku tak sabar mengetahui jodohku siapa?
Aku ingin Dia menghormati sebagai wanita
Aku ingin Dia menyayangi keluargaku seperti keluarganya sendiri
Aku ingin Dia menjadi imam ku yang sejati
Aku ingin Dia menjadi pelengkap agamaku sampai hayatku nanti
Aku hanyalah wanita biasa,
Yang tak mempunyai paras yang cantik,
Harta yang banyak,
Dan juga bukan anak yang berada.
Aku hanya berbekal Iman & Taqwa
Aku hanya berbekal kesetiaan dan kepercayaan.
Pantaskah aku mengharapkan jodoh sesuai hatiku?...
Pantaskah aku mendapatkan jodoh sesuai harapanku?





"HATI YANG TAK BISA KUMILIKI"

Aku memang bukan siapa-siapa bagi hati itu
Dan aku memang bukan apa-apa untuk hati itu
Aku hanya hati yang merindukannya setiap pagi
Aku hanya mata yang memandang nya setiap hari
Disetiap detik,
Disetiap titik yang melukis indahnya disenja hari
Aku hanya rintik.
Yang ingin menyejukkan saat ia gerah
Meski tak berarti baginya.
Aku hanya ingin berdiri diketinggian itu
Melihatnya tanpa pernah berhenti
Terus mengaguminya,
Tanpa merasakan betapa kerdilnya aku di hatinya.
Dan aku hanya ingin memandangnya dari balik awan itu
Dan merasakan betapa berartinya setiap gerak yang ia kepakan bagi diriku,
Tanpa merasakan,
Betapa nihilnya aku dihatinya.



Demikian Kumpulan Puisi Karya Alif Suryani, Jika kalian penasaran dengan kumpulan puisi alif lainnya, tunggu di post baru.
Jangan lupa Follow IG Alif Suryani ya @alifsuryani110

Comments

Popular posts from this blog

NILAI SIMDIG DAN KWU

 NILAI SIMULASI DIGITAL KELAS X NILAI KEWIRAUSAHAAN KELAS XI